Jumat, 26 Februari 2016

This was posted on July 22nd, 2014.

Jadi saya baru aja buka kapanlagi.com, cari-cari judul bacaan yang kira-kira menarik isinya. Eh, ketemu judul J.R.R. Tolkien dan C.S. Lewis Akan Segera Hidup Kembali.

Hidup kembali?

Iya, kedua tokoh ini, yang saya tau melalui karya terkece nya yakni The Lord Of The Rings dan The Chronicles of Narnia, akan segera dibuatkan film yang tak lain dan tak bukan adalah film tentang persahabatan kedua maestro sastra tersebut. Tolkien dan Lewis ternyata sama-sama pernah mengajar di Oxford dan sama-sama pernah jadi tentara saat Perang Dunia I. The saddest thing of this is, saya baru tau tentang info ini. Hiks.

Film ini nantinya akan mengungkap tentang persahabatan, kepercayaan, dan persaingan di antara Tolkien dan Lewis. Cerita mereka akan diungkap sepenuhnya di TOLKIEN & LEWIS.
https://nanditasulistyani.files.wordpress.com/2014/07/simon-west-to-direct-movie-jrr-tolkien-and-cs-lewis.jpg
Tolkien and Lewis akan segara digarap oleh Simon West © Aceshowbiz.com

Sutradara?
Film ini disutradarai oleh Simon West, sebelumnya dia dikenal lewat THE EXPENDABLES 2LARA CROFT: TOMB RAIDER, dan CON AIRWest akan mengarahkan cerita dari film tersebut sebagai sebuah drama fantasi. Setting yang diambil adalah perang yang terjadi di Inggris di tahun 1941. Penasaran gimana filmnya? Sama lah.


Referensi: KapanLagi.com

Muggle's Writing... . 2017 Copyright. All rights reserved. Designed by Blogger Template | Free Blogger Templates